Gambar


Setelah menunggu lama, tim BitSong dengan bangga mengumumkan bahwa penjualan publik kami adalah siaran langsung. Penjualan ICO ditutup pada 10 November 2018, atau setelah mencapai topi berat kami dengan 35.000 Ethereum, jadi kami bertindak cepat sebelum kami memiliki terlalu sedikit ruang!
PRE-ICO kami ditutup oleh lebih dari 4000 Ethereum, dan kami telah mencapai SOFTCAP kami!
MENERIMA PENJUALAN UMUM
Apa yang telah berubah dengan PRE-ICO hari ini?
Ketika PRE-ICO dimulai, harga token kami adalah 1 BTSG = $ 0,062, hari ini kami memutuskan untuk menetapkan harga Ethereum $ 700 karena fluktuasi besar.
Harga baru - 1 ETH = 11.290 BTSG.
Kami juga menandatangani kontrak cerdas yang membuat penjualan publik kami sepenuhnya transparan.
Semua peserta harus melalui proses KYC, perjanjian yang sama akan ditulis pada blockchain Ethereum sehingga setiap orang dapat memeriksa apakah alamat disetujui atau tidak.
Jika penjualan publik kami, dikelola oleh kontrak cerdas, token akan tersedia setelah selesainya penjualan publik, Anda dapat langsung menariknya menggunakan kontrak pintar.
Dapatkah saya mengetahui apakah token yang saya beli ditetapkan?
Setelah donasi dibuat, Anda dapat meminta kontrak pintar kami, masukkan alamat yang telah Anda setujui (setujui) dan temukan keseimbangannya.
Apakah nyaman untuk berpartisipasi dalam penjualan publik BitSong?
Tentu saja! Kami menetapkan harga Ethereum $ 700 sehingga setiap orang dapat membeli Ethereum seharga $ 330, dan kemudian mengambil bagian dalam penjualan publik dengan Ethereum dengan harga $ 700.
Jadi, dengan 1 ETH, berapa banyak yang bisa saya dapatkan BitSong?
Harga saat ini 1 ETH = 11.290 BitSong
Ingat, jangan mengirim uang kepada siapa pun karena alasan apa pun dan jangan bagikan kunci pribadi Anda. HANYA alamat untuk mengirim ETH akan tersedia di situs web resmi kami.
Lebih dari 44.000 orang bergabung dengan kami dalam kelompok Telegram kami.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

Link Telegram
Tautan web resmi: https://bitsong.io

Komentar

Postingan populer dari blog ini